11/08/2006

pre-予想外SMS (3)

malam berganti siang...
siang berganti malam...
silih berganti...
dan aku tahu, aku tak sendirian...
kutahu yang kau mau...

*smile*

syair di atas menunjukan suatu proses riset yg saya jalani sampai akhirnya tercapai apa ingin kucapai... he...he...he...

selama ini saya terbiasa ngerjain apa-2 yg terkait dg hobi (saya selalu menganggap bahwa "riset" adalah suatu hobi yang harus dikerjakan dengan enjoy tanpa ada paksaan. terlebih dipaksa sama sensei... gomen da! *smile*) sendiri. ya atarimae kedo ne... wong semuanya cuman ada di kepala saya dan semua tools yg dibutuhkan juga ada disekitar saya dan semuanya milik pribadi yg saya danai sendiri dari hasil riset yg bisa dijual produknya. ndak perlu sampai ngutang ke jepang atau imf segala. alhamdulillah...

terlalu bertele-tele dan gak jelas mau ngomong apa...

singkat cerita... impian saya tercapai... 2 tema unggulan dapat saya selesaikan juga akhirnya. kali ini dg bantuan istri tercinta dg cara remote sensing... wow, keren! tanpa jari jemarinya yg mungil tak akan mungkin berhasil. arigatou nee, kaachan... *smile*

kutahu yang kau mau benar-2 jadi kenyataan... mereka ingin semua sms-2nya sampai dengan selamat, cepat dan keseluruh sanak kadang handai taulan yg pakai gsm dan cmda di indonesia tanpa ada yang hilang barang se-sms-pun...

secara zhahir saya bisa menjamin 100% sms yg dikirim dari pmc bisa sampai ke seluruh jaringan gsm dan cdma di dunia... tapi secara bathin, blas gak bisa jamin... man purposes, god disposes... *smile*

warning! sms tidak akan sampai bila:
1. nomor tujuan salah atau exipired
2. hp tujuan rusak
3. terjadi bencana dahsyat di daerah tujuan
4. si penerima tiba-2 wafat ketika sms masih dalam perjalanan
5. tergantung kehendak tuhan juga lah...

jadi sekarang dg http://sms.pmc.gs anda bisa:
1. kirim sms dari web ke hp gsm dan cdma (web-to-hp)
2. kirim sms via email pribadi, hp dan email gratisan ke hp gsm dan cdma (email-to-hp)
3. terima sms dari hp gsm dan cmda di web (hp-to-web)
4. terima sms dari hp gsm dan cdma di email pribadi, hp dan email gratisan (hp-to-email)

nantikan 予想外SMS yg sedang saya siapin... yosougai SMS ini diprediksi akan menjungkirbalikan peta kekuatan bisnis sms di jepang dan kemungkinan terjadi black hole yg mampu menyedot habis user-2 sms di jepang ke pmc...

sengaja dibuat hiperbola biar keren dikit... *smile*

sampai ketemu di 予想外SMS!

No comments: